Layanan Komponen Mobil Bandung

Menerima Perbaikan Alternator


Jika anda pemilik kendaraan roda empat dan memiliki masalah dengan komponen Alternator, jangan takut dan ga usah khawatir karena sekarang sudah bisa dijumpai beberapa tempat/bengkel yang mudah dijangkau untuk memperbaikinya. Namun dalam postingan kali ini, saya infokan secara khusus tentang layanan komponen mobil yang berada di Jawa Barat tepatnya daerah Bandung.

Seperti yang kita tahu, Alternator merupakan pemegang peranan penting pada setiap kendaraan karena fungsinya itu untuk membangkitkan listrik mobil selama mesin menyala. Nah, apabila komponen ini sudah terindikasi rusak dan bermasalah tentu akan membuat kendaraan itu jadi tidak sehat alias "sakit".

Oleh karena itu, saya infokan bagi pemilik mobil secara umum dimana pun berada dan khususnya warga kota Bandung dan sekitarnya, silahkan bisa di cek dan belok menuju arah Bandung Banceuy Center yang bermarkas di Jl. Banceuy, untuk menemui H. Kundang Alireja. Beliau ini sebagai pemilik gerai Saputra Banceuy yang berlokasi di Los C-1 dan D-1, menawarkan jasa perbaikan dan penggantian alternator mobil yang mengalami masalah kerusakan.

Bocoran yang didapat dari sapaan akrab Ali ini menjelaskan, kerusakan yang bisa diperbaiki tersebut diantaranya bagian karbon, laher bunyi dan seal rotor yang sudah aus. Untuk biaya jasa perbaikan ini sudah dipatok sebesar Rp. 150 ribu, diluar biaya komponen yang harus diganti. Misalnya seperti penggantian laher yang sudah aus dan diganti dengan yang baru, ya tinggal tambah Rp. 100 ribu saja.

Untuk waktu pengerjaannya, paling tidak membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam-an lamanya tergantung jenis perbaikan yang dilakukan. Supaya lebih jelas dan detilnya, silahkan anda bisa langsung parkir ke alamat yang sudah saya cantumkan di atas tadi, atau bisa hubungi dulu Bapak Ali di nomor 022-4263367.


Sumber: Otomotifnet.com