Galeri Komponen Mobil Semarang

Menyediakan Bermacam-macam V-belt


Bagi anda pemilik mobil niaga/usaha ataupun mobil penumpang yang bermaksud mengganti komponen V-Belt mobil, silahkan datang dan kunjungi gerai Jaya Manunggal Motor. Toko ini telah menyediakan berbagai macam jenis V-Belt dengan berbagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda.

Berdasarkan info yang di dapat dari salah satu karyawan gerai JMM (Jaya Manunggal Motor) menyebutkan, gerai ini menyediakan V-Belt orisinil dan yang imitasi, seperti merek Bando dan Mitsuboshi. Dan untuk urusan harga bisa disesuaikan secara besar kecilnya ukuran V-Belt tersebut. Diantara v-belt yang tersedia ada untuk mobil Mitsubishi L-300, Toyota Kijang, Suzuki Carry, dan segala jenis Truk.

Mengenai harga yang ditawarkan, komponen ini dibanderol mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 75 ribu untuk V-Belt jenis imitasi. Untuk mengetahui harga orisinil dan lain-lainnya, bagi anda yang berminat silahkan bisa langsung mampir ke Jl. Jenderal Sudirman 128, Semarang. Atau bisa juga lewat kontak telepon di nomor 024-70788883.